Oops I Did It Again!

Buku yang belum saya baca masih menumpuk. Menumpuk tinggi parah. Menggunung, bahkan (setinggi 60 buku lebih). Namun saya memang agak sakit, karena setiap masuk toko buku, saya akan lepas kendali. Saya tahu di otak saya bahwa saya tidak boleh membeli buku lagi, namun badan saya seperti bergerak sendiri, memilih buku dan membawanya ke kasir lalu membayarnya. Ini pasti karena harum buku yang memabukkan. Dan karena menjelajahi dunia melalui buku yang bikin nagih.

Ini belanjaan saya akhir Oktober lalu:

816697952.jpg (600×449)

Baru satu yang saya baca, kemarin saya sudah membeli ini:

BdithMvIQAENdu7.jpg (600×450)

Saya tidak ada bedanya dengan cewek-cewek yang saya cibir karena menghabiskan banyak sekali uang dalam sekali belanja baju.
Karena saya pun menghabiskan banyak sekali uang yang tidak normal juga setiap belanja buku.

Saya. Butuh. Rehabilitasi.

Leave a comment